Entri Populer

Kamis, 27 Januari 2011

MAu kulia ato kerja ???? kulia ajj dulu

UN uda mw deket..... pasti uda pada was-was kan.. apa lagi yang kls 3 termasuk saya saudara..
apa lagi ad issu klok UN itu 2o paket..
ya tuhan macem runtuh dunia ini... (jgn sampek deh) dengernya ajj ud horror..
tapi..... saudara-saudar masalhnya ini ko kita uda siap UN mw kman.. kta bapak ku tamat SMA itu masa akil balik dan kata bapak ku jugag di wktu to la kita nentuin naseb kita..
benarkah!!!! awawawaw...

mau kuli ato kerja...
dlunya aku sebagai putri bangsa yg sayang orang tua mw kerja dulu .... makanya aku mauk SMK..
tapi ternyata sudah agag pudar gitu niatnya...
kenapa...???
!. skil gag cukup
2. nyarik kerja itu gag gampang
3. masik mw maen-maen aq (hahaha kan masik kecig)
4..pengen kulia jadinya hahahahah

ughh pusing kan... terus mwnya aku kulia.. dan pengenya kerja sambil kulia byar gag ngerepotin kali..
terus nentetuin tempat kulia yg bagus itu gimana cobak..
terlalu banyak pilian.
yag itu la yg ini la...
yg katany D3 gag keren S1 kelamaan..
universiasnya lah ato apalah...
hahahahah (plin-plan) jadi mw gimana cobak....
jadi saudara-saudara saya tentukan lah satu pilihan kalok aku mau kulia..
kulia betul-betul biar jadi orang betul-betul...
dan menurut riset saya ad beberapa universitas yg bagus di tanah air kita tercinta.. ibu pertiwi tumpah darah ku...
indonesia raya merdeka-merdeka ouououououo ( jafi nyayi pulak ) hoihihihi
and the nominasi adalahhh....

jengg jengg... trett teret tiett pong naggg....... (idup karo) wkwkwkwkw


1. Universitas Gadjah Mada

2. Institut Teknologi Bandung
3. Universitas Indonesia

4. Institut Teknologi Sepuluh Nopember
5 Sekolah Tinggi Teknologi Telkom Institut  ( Sekarang Teknologi Telkom (IT Telkom) )
6 Institut Pertanian Bogor
Universitas Airlangga

8 Universitas Padjadjaran

9 Politeknik Elektronika Negeri Surabaya

10 Universitas Bina Nusantara

itu lah nominasi sodara....

pengenya univ. karo ada kan tapi suda tamat riwatnya sodara.. hikss (sog sedih)
cokla klen pilih pilih dulu apa yg cocok

sama-sama berfikirla
untuk masa depan dan kehidupan masing-masing

sekiannn.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar